Cara Menyewa Referral Di PTC Probux

Cara Menyewa Referral Di PTC Probux




Cara Menyewa Referral Di PTC Probux - Didalam dunia bisnis online pasti anda pernah mendengar kata "referral". Sebenarnya apa itu referral ? referral adalah orang yang anda ajak untuk mengikuti atau mendaftar sebagai member dalam suatu program yang sedang anda kerjakan. Referral dapat digolongkan menjadi dua, yaitu : Direct Referral (DR) dan Rental Referral (RR), yang akan di bahas saat ini adalah Rental Referral.

Rental Referral adalah Referral (orang ) yang disediakan oleh program bisnis tersebut ( biasanya Bisnis PTC) untuk disewakan kepada member yang ingin menyewa. Dengan menyewa referral, kita akan mendapatkan bayaran dari setiap klik yang dilakukannya sebagai tujuan untuk meningkatkan penghasilan dari PTC tersebut. Bagaimana sobat, apa sudah mengerti ? Kalau sudah marikita lanjutkan dengan cara menyewa referral di probux.

Ikuti langkah-langkah dibawah ini, kami sudah menyertakan gambar untuk mempermudah pemahaman anda dalam mengikuti tips ini.
Sebelum menyewa referral di probux, pastikan bahwa main balance anda memilki saldo.

Langkah 1:
Pastikan anda sudah login ke akun probux lalu klik Rent Referral.
Langkah 2:

Kemudian pilih paketnya, paket yang bisa dibeli (ini tergantung jumlah saldo di main balance atau rental balance akun probux anda ). Jika kotak paketnya berwarna hijau berarti paket tersebut bisa anda beli. Silahkan klik pada kotak tersebut.


Langkah 3:
Setelah memilih paketnya, akan muncul menu halaman konfirmasi lalu klik Yes.

 Langkah 4:
Jika semua langkah dilakukan berdasarkan tutorial diatas maka anda akan dihadapkan dengan halaman dengan tulisan seperti dibawah ini yang maksudnya adalah penyewaan sudah sukses dan referral sudah ditambahkan ke akun anda.
 Langkah 5:
Untuk memastikan apakah referral sudah masuk ke akun probux anda, silahkan cek. Lihat gambar dibawah ini untuk melihat cara mengeceknya.

0 Response to "Cara Menyewa Referral Di PTC Probux"